Satu Warga Korban Tragedi Tambang Ilegal Bakan Belum Ditemukan

0
207

TOTABUAN.NEWS, HUKRIM –  Lima orang dari enan korban tragedi longsornya tambang ilegal di Desa Bakan Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong sudah ditemukan dalam kondisi tewas. Kelima korban tersebut sudah dikebumikan siang tadi. Sedangkan satu korban lagi saat ini sedang dalam pencarian.

Tim gabungan TNI-POLRI, dan Basarnas Bolmong Raya serta BPB Bolmong dibantu warga sampai saat ini terus melakukan proses pencarian kepada MM alias Molan warga bakan.

“Proses pencarian sampai saat ini masih terus kami lakukan. Lima warga yang tertimbun sudah berhasil kami temukan. Masih satu warga Bakan sampai saat ini belum ditemukan yakni MM alias Molan,” Kata Rusmadi kordinator Pos Basarnas Kotamobagu kepada TOTABUAN.NEWS saat berada di TKP, Senin (04/06/2018).

Menurut Rusmadi, sampai saat ini belum ada tanda-tanda, karena kata dia lokasinya pagi tadi kembali tertimbun. “Belum ada tanda-tanda penemuan. tetapi kami dari Tim gabungan BPD dan TNI-POLRI dibantu warga tetap akan berusaha. semoga korban cepat ditemukan,” jelasnya.

 

GERY LIANGGA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.