Sebelum Lebaran, ASN Boltim Terima TKD, Gaji 13 dan 14

0
95
Sangadi di Boltim Diminta Pacu Tagihan PBB
Oskar Manoppo

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Landjar melalui Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Oskar Manoppo usai penyerahan opini BPK di kantor BPK perwakilan Sulut menjelaskan bahwa Tunjangan Kinerja Daerah (TKD), Gaji 13 dan gaji 14 sebagai Tunjangan Hari Raya (THR) akan segerah dibayatkan sebelum lebaran,”Sesui petunjuk Bupati, proses pembayaran TKD, Gaji 13 dan 14 akan segerah dibayarkan sebelum libur lebaran,” jelas Manoppo.

Adapun sistim pembayarannya akan dilakukan secara tunai melalui bendahara masing-masing instansi, bukan non tunai, mengingat jika proses pembayaran dilakukan secara non tunai, maka akan terjadi antrian panjang di Bank saat penarikan. “Proses pembayarannya akan dilakukan secara tunai melalui bendahara masing-masing instansi,” jelas Oskar.

Upaya ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Bupati Sehan Landjar kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemda Boltim yang sudah bekerja secara maksimal sehingga Boltim kembali meraih predikat WTP yang ke 5 kalinya atas LHP keuangan Pemda Boltim Tahun Anggaran 2017.

Terkait hal itu, sejumlah ASN di jajaran Pemda Boltim menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sehan Landjar yang akan segerah melakukan pembayaran TKD, Gaji 13 dan 14,”Terima kasih buat Pak Bupati yang akan segerah menyalurkan TKD, Gaji 13 dan 14,” ucap sejumlah ASN bangga.

PELIPUT : AA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.