Keluarga Besar DPRD Sulut Melayat Di Rumah Duka

0
25

TOTABUANEWS.COM-MANADO-Telah menghadap Yang Kuasa istri tercinta Anggota DPRD Provinsi Sulut Ferdinand Mangumbahang, Almarhumah Wilma Wiwie Saku
Minggu, 22 April 2018 di RS Prof. Kandou Malalayang Manado dalam usia 44 tahun.

Duka yang mendalam dirasakan juga keluarga Besar DPRD Sulut. Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD, Kerukunan Ibu Anggota Dewan (KIAD), serta staf Sekretariat DPRD Sulut menghadiri acara penghiburan sebagai bentuk bela sungkawa, Senin (23/07) sore.

Dalam kesempatan tersebut, kepada keluarga dan seluruh hadirin, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw melalui Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut dalam sambutannya mengingatkan agar semua yang masih hidup untuk memaknai hidup seseuai dengan cara dan kehendak Tuhan.

“Karena dengan demikian, maka kita bisa bersama dengan Bapa di Sorga,” ujar Lumentut.

Lumentut juga meyakini, jika almarhuma yang dikenal sangat bersabat dan aktif dalam pelayanan, selama hidupnya telah melakukan yang terbaik semasa hidupnya.

“Dan itu seturut kehendak Tuhan. Maka daripada itu, keluarga yang ditinggalkan yang adalah rekan sesama anggota DPRD dan anak yang terkasih serta keluarga besar akan tetap kuat dan sabar dalam menghadapi pergumulan tersebut,” ajaknya dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Saisab S.Th tersebut.

Tampak hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Sekprov Sulut Edwin Silangen, sejumlah anggota dewan Sulut diantaranya Rocky Wowor, Raski Mokodompit, Amir Liputo, Yudi Moniaga, Bart Senduk, Ayub Ali, Edison Masengi, Noldy Lamalo dan Affan Mokodongan. Bahkan Wakil Ketua Dewan Wenny Lumentut dan Edison Masengi meyampaikan pujian penghiburan, Kepala Bagian Humas DPRD Sulut Jackson Ruaw, serta staf Sekretariat DPRD Sulut lainnya

Kepergian Almarhuma pun meninggalkan kesan yang mendalam bagi ibu-ibu Kerukunan Istri Anggota Dewan (KIAD) bahkan mereka juga menggelar ibadah penghiburan secara khusus yang dipimpin Pdt. Jhon Tilaar.

(Dvd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.