Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling Hadiri Ibadah Syukur GMIBM ke-68

0
67
TOTABUANEWS, BOLMONG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Welty Komaling, Sabtu (7/7/2018), menghadiri Ibadah syukur HUT ke-68 Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Bersinode tahun 2018 di Jemaat ‘Solagratia’ Buntalo.
Bertindak sebagai Khadim pada ibadah tersebut, yakni Pdt Johny Rumondor S Th. Serta turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sulut, Andriana Dondokambey, seluruh Kompelsus BIPRA, serta jemaat.
Pada kesempatan tersebut, Welty mengatakan kiranya dengan HUT ke-68 ini, GMIBM bisa menjaga keutuhan gereja, bersatu padu serta saling membangun satu sama lain.
“Semoga dengan perayaan kali ini para jemaat bisa menjadi lebih kuat dalam komitmen iman kasih karunia Tuhan, serta mempraktekannya dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat maupun bermasyarakat,” ujar Welty.
Dirinya pun mengajak jemaat untuk senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan sungguh-sungguh agar supaya mendapatkan berkat serta dilindungi dari segala pikiran yang negatif.
“Diusia ke-68 tahun saat ini, marilah kita berbuat yang terbaik bagi gereja. Selain itu saya berharap jemaat ikut berperan aktif dalam pengembangan daerah guna mencapai Bolmong Hebat kedepan,” tutup Welty yang juga sebagai Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIBM.
Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.