Shinta Paputungan Masih Pertimbangkan Maju di Pileg 2019

0
299

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Shinta Paputungan mulai mempertimbangkan niatnya untuk tidak jadi maju, sebagai calon anggota legislatif daerah pemilihan (dapil) kotamobagu timur-utara tahun 2019 nanti.

Kepada media ini, dirinya menuturkan bahwa keinginan untuk menjadi caleg yang awalnya sudah sangat bulat, menjadi penuh pertimbangan karena saran dari para orang tua kampung.
“Di matali, ada beberapa tokoh orang tua yang mungkin lebih mendapat restu untuk maju sebagai perwakilan dari rakyat, dan saya pun harus mempertimbangkan hal itu,” ujarnya.
Dirinya menambahkan, meskipun kalangan tokoh pemuda, wanita, bahkan sebagian keluarga merestuinya, tapi itu tidak menjadi jaminan untuk terpilih di Pileg nanti.
“Kita realistis saja, bahwa yang namanya restu itu sangatlah penting. Saya sudah berusaha, dan alhamdulillah sudah banyak yang menyatakan dukungan namun mungkin menurut penilaian sebagian orang, bahwa untuk 2019 tokoh senior Agus Suprijanta dan Rustam Simbala mungkin lebih layak,” tuturnya.
Dirinya mengaku masih perlu meminta saran dari senior dan keluarga untuk menentukan keputusan terkait hal ini.
“Perjalanan ke depan masih panjang mungkin nanti lima tahun depan kita lihat peluang, saya pun berharap semoga yang terpilih bisa mewakili dapil timur-utara dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.
Tim Totabuan News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.