BRANI Kaget Ditunjuk Sebagai Direktur Kampanye JOIN

0
86
Benny Rhamdani

TOTABUAN.NEWS, JAKARTA – Senator asal Sulawesi Utara (Sulut) Benny Rhamdani mengaku kaget terpilih sebagai bagian dari Direktur Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

“Terkait penunjukan saya sebagai Direktur Kampanye Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 pastinya tentu saya kaget,” kata Benny yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura.

Yang Pertama Karena Posisi Direktur Kampanye itu sangat strategis dan Maha penting untuk sebuah hajatan politik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Yang Kedua, masih banyak tokoh-tokoh Nasional yang lebih hebat dan memiliki segudang pengalaman penting yang lebih pantas untuk menempati posisi itu.

Yang Ketiga, sangat strategis dan Maha pentingnya tugas yang diberikan ini, otomatis memaksa Benny berpikir keras, bagaimana dirinya bisa membagi waktu dalam merancang strategi kampanye pemenangan  Jokowi-KH.Ma’ruf amin sampai pada urusan mempersiapkan seluruh Jurkam dan pelatihan Jurkam dari tingkat pusat sampai daerah, dan kesibukan kerja-kerja politik saya sebagai Caleg DPR RI dari Partai Hanura, yang tentunya harus lebih sering turun ke daerah.

“Masalah ini tentu masalah yang sangat serius. Bahkan saya sempat berpikir untuk mengundurkan diri atau menolak jabatan sebagai Direktur Kampanye tersebut. Tapi hingga saat ini saya masih meminta pertimbangan berbagai pihak,”ungkapnya.

“Tapi tentunya, saya harus berterima kasih kepada Pak Jokowi dan KH.Ma’ruf Amin yang telah memberi kepercayaan yang sangat besar tersebut kepada saya,” pungkas Benny.

Zack

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.