HEBAT ! Hanya Yasti dan Tatong Kepala Daerah Dapat Undangan Watimpres ke Australia

0
502
Yasti Mokoagow dan Tatong Bara

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Prestasi dua kepala daerah di Bolaang Mongondow Raya, yakni Bupati Bolmong Yasti Mokoagow dan Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara selama memimpin daerah, rupanya memetik perhatian negara tetangga.

Betapa tidak, dua srikandi cantik Bolmong Raya ini mendapat undangan khusus dari Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) Negara Australia. Menariknya, dari seluruh kepala daerah se-Indonesia, hanya dua perempuan hebat dari Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini yang mendapatkan undangan tersebut. Undangan itu dalam agenda kerja tindaklanjut dari lokakarya beberapa waktu lalu.

“Sejak awal hanya saya dan Bupati Bolmong pimpinan Daerah yang terundang dalan lokakarya yang diprakasai Watimpres bersama pihak swasta disponsori oleh Asian Developmen Bank (ADB), dan kali ini juga kami kembali di undang mengujungi negara Australia untuk melihat peternakan sapi,” terang Wali Kota.

Wali Kota menjelaskan, dipilihnya Negara Australia, karena Australia adalah negara ke 5 dengan peternakan terbesar. “Australia ini negera ke 5 peternakan terbesar di Dunia. Kegiatannya seperti apa disana nanti kita lihat, yang pasti tanggal 25 itu sudah berangkat ke Australia,”jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bolmong, Yasti S Mokoagow melalui Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pimpinan (TUP), Parman Ginano membenarkan akan ada kunjungan bersama Bupati Bolmong ke luar negeri. “Ya benar, berangkatnya tanggal 25 pekan depan,” tukas Parman.

 

Peliput: Tim Totabuanews.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.