Mulai Dikarantina, Paskibra Kotamobagu Terima Penguatan Materi Kebangsaan

0
17
Kepala Bidang Kepemudaan, Dispora Kotamobagu, Maulana Lombu, saat sedang mematangkan persiapan pembukaan karantina, Rabu (08/08/2018), (Foto: Neno Karlina/TotabuaNews).

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Setelah menjalani serangkaian kegiatan dan pelatihan selama sebulan lebih, 36 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kotamobagu, Rabu (08/08/2018) mulai menjalani masa karantina.

Kepala Bidang Kepemudaan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu Maulana Lombu kepada awak media Rabu (8/8) mengatakan, karantina akan dilakukan, di Hotel Sutan Raja selama10 hari ke depan.

“Selama Karantina nantinya mereka akan menerima materi dari berbagai narasumber,diantaranya dari Dinas Pendidikan,Kesbangpol dan beberapa narasumber lainnya,” ucap Lombu.

Meski menjalani masa karantina,lanjut Lombu,namun anak-anak setiap pagi tetap akan beraktifitas di lapangan seperti biasanya,”Tetap beraktifitas,hal ini dilakukan untuk lebih memantangkan persiapan jelang hari H,” ungkapnya.

Menurutnya apa yang telah dipersiapkan pihaknya sampai hari ini,Ia menilai anak anak sudah siap menjalani tugasnya pada peringatan 17 agustus nanti.”Muda Mudahan sampai pada hari H nya nanti semuanya bisa berjalan sukses,”ucapnya.

Peliput: Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.