Pendukung JaDi-Jo Bingung Pilih H2M atau Deddy Dolot

0
413
Jainuddin Damopolii

TOTABUAN.NEWS, JAKARTA – Masuknya nama Deddy Dolot dalam line up bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PAN dapil Sulut cukup merubah konsatalasi Politik Pileg 2019 di Kotamobagu. Betapa tidak, hadirnya sosok putra asli kelurahan Molinow ini membuat bingung pendukung paslon wali kota Jainuddin – Suharjo (JaDi-Jo) untuk menentukan sikap politik mereka.

Dimana, sebelumnya pendukung JaDi Jo sudah sudah menyatakan akan mendukung Hi Herson Mayulu (H2M) ke DPR RI. Namun hadirnya Deddy Dolot, diprediksi bisa memupus mimpi Herson Mayulu untuk mendapat dukungan paslon JaDi jo.

“Jadi bingung juga sih, disatu sisi bapak herson meski beliau ketua DPC PDIP Bolsel tapi dia pasang badan untuk JaDi Jo. Tapi disatu sisi juga Bung Dedol adalah kader PAN dan asli putra Molinow, orang Bolmong asli. Nanti liat dulu kondisi politik selanjutnya,” ujar salah satu pendukung JaDi Jo juga diketahui adalah kader PAN Kotamobagu.

Terpisah Ketua DPD PAN Kotamobagu Jainuddin Damopolii saat diminta tanggapan terkait majunya Deddy Dolot, belum mau berkomentar lebih. “Ya sah-sah saja kalau beliau maju. Masing masing punya hak politik,” singkat Jainuddin.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.