Walikota Hadiri Acara Puncak Perayaan Hari Anak Nasional Kotamobagu

0
72

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara membuka secara resmi, puncak acara Perayaan Hati Anak Nasional, yang dirangkaikan dengan pembukaan lomba Olahraga dan Seni, mengambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-73, bertempat di lapangan Boki Hotinimbang, Senin (06/08/2018.

Walikota dalam sambutannya, mengapresiasi dukungan masyarakat dalam mewujudkan Kota Layak Anak.

“Alhamdulilah, kita masih diberi kepercayaan dan meraih prestasi sebagai Kota Layak Anak, juga mendapat predikat terbaik pada Sekolah Ramah Anak, yang jatuh pada MAN N 1 Kotamobagu. Semua ini tentunya, tidak lepas dari kerjasama dan upaya semua pihak, syukur moanto,” kata Walikota.

Walikota juga menegaskan, Kotamobagu harus jadi kota ramah anak dan menjadi tempat yang layak bagi semua anak.

“Kita dukung agar anak-anak mendapat rasa aman, sebagaimana tema kita; menjadikan anak Kotamobagu yang jenius, empati, berani, dan sehat,” ujar Walikota.

Pantauan TOTABUAN.NEWS, dalam acara ini, Walikota juga menyerahkan fasilitas bermain kepada beberapa perwakilan Lurah dan Kepala Desa.

Selain itu, Walikota turut berinteraksi langsung dengan anakanak Kotamobagu, juga memberi pertanyaan yang berhadiahkan perlengkapan sekolah anak, dari buku tulis, sepatu, bahkan sepeda. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.