Warga Tingkulu Wanea Usulkan Pembangunan Pos Kamling ke Ketua Deprov Sulut

0
18

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Terhitung 21-29 Agustus 2018, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan masa reses turun ke daerah pemilihan masing-masing.

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, turun ke lokasi pertama yakni di Lingkungan 7 dan Lingkungan 8, Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Pembangunan pos kamling menjadi salah-satu aspirasi masyarakat seperti diutaraka Rolly Rompas “Kalau bisa pak ketua dewan memperhatikan adanya poskamling karena sangat penting untuk untuk menjaga keamanan lingkungan,” tutur Rolly.

Selain pos kamling, warga juga menyampaikan aspirasi agar pemerintah membuat tanggul di salah-satu lokasi di sebelah gereja. “Kami selaku warga meminta agar talud yang berada di sebelah gereja kiranya ditambah ketinggiannya, sebab kalau hujan tiba daerah kami sering kebanjiran,” ungkap Rolly.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Andrei Angouw mengatakan akan menyampaikan kepada pemerintah daerah terkait. “Tentu selaku anggota DPRD Sulut kami akan memyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah provinsi. Namun beberapa aspirasi yang disampaikan wewenang pemerintah kota juga nanti disampaikan,” tukas Andrei.

 

david rumondor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.