Penerima Anak Asuh Motcil, Bungko, dan Tabang Padati Kantor Kecamatan Kotsel

0
19
BPKD Kotamobagu Persiapkan Verifikasi Tahap Dua Program Anak Asuh

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sejak penyerahan Bantuan Dana Anak Asuh secara simbolis oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Senin (10/09/2018), empat Kantor Kecamatan yang ada mulai dipadati penerima bantuan.

Pantauan TOTABUAN.NEWS, Kantor Kecamatan Kotamobagu Selatan, (Kotsel), yang terletak di Poyowa Besar, dipadati warga penerima bantuan dari Kelurahan Motoboi Kecil (Motcil), Desa Bungko, dan Desa Tabang.

“Hari ini sebagian sisa dari Kelurahan Pobundayan, tapi sesuai jadwal adalah penerima dari Motoboi Kecil, Bungko, dan Tabang,” kata Marwadi Mokodompit, salah seorang staf kecamatan, Jumat (14/09/2018).

Terpisah, Linda Kadi (36), warga Kelurahan Motoboi Kecil kepada TOTABUAN.NEWS mengatakan, saking banyaknya penerima, banyak yang memutuskan untuk pulang rumah.

“Iya, ini harus pake nomor, yang belum kebagian nomor sudah pulang. Katanya nanti hari Senin, baru kembali lagi,” ujarnya.

Dijelaskannya, nomor antriannya bisa didapat karna sudah mengantri sejak pagi.

“Waduh, masih jam delapan mbak, malah tadi masih menunggu sisa penerima dari Pobundayan dulu. Bagitu banyaknya penerima sehingga, saya yang datang dari pukul 08.00 Wita, nanti pukul 16.37 Wita baru bisa dapat giliran,” pungkasnya.

Peliput: Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.