Suasana Sejuk Hiasi Kotamobagu Saat Pelantikan TBNK, Sayang Skaliii…

0
884

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Sejuk, dan aman begitulah yang mewarnai Kota Kotamobagu, pada hari pelantikan pasangan Tatong Bara-Nayodo Kurniawan (TBNK) sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023.

Pantauan TOTABUAN.NEWS, Selasa, (25/09/2018) sejumlah persimpangan jalan terlihat ramai, dan kondusif seperti biasanya. Suasana ini semakin lengkap dengan cuaca yang biasanya panas karena belum masuk musim penghujan, justru menjadi sejuk dan mendung pertanda bakal hujan.

“Semoga ini jadi berkah untuk kita. Kalau hujan, berarti bukan cuma bagi kita manusia, melainkan juga pertanda baik untuk tumbuh-tumbuhan,” ujar Hartono Paputungan (37), Abang Bentor (Becak Motor) asal Desa Kopandakan, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Menurutnya, segudang prestasi yang ditoreh pemerintahan sebelumnya, oleh Tatong Bara, bisa semakin meningkat dengan didampingi Nayodo Kurniawan sebagai Wakil Walikota.

 

“Tentu harapannya, Kotamobagu lebih baik lagi. Lebih berkembang menjadi daerah yang unggul dan berdaya saing,” singkatnya.

Terpisah, Roslina Maspeke (29), penjual di pasar 23 Maret, asal Gogagoman, turut bersuka cita dengan pelantikan TBNK.

“Alhamdulilah, sangat bahagia. Pasar juga hari ini aman terkendali. Semua orang bersukacita menjemput pemerintahan yang baru. Sayang sekali,” singkatnya.

Diketahui, hari ini pasangan TBNK resmi dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu periode 2018-2023, di gedung Graha Gubernuran, Manado.

Peliput: Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.