Ugal-ugalan di Jalan Trans, Rombongan Kendaraan Bupati Bolmut Alami Lakalantas

0
4738

TOTABUAN.NEWS, MINSEL – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi Amurang, Kotamobagu, Doloduo (AKD), dimana rombongan bupati terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengalami kecelakaan tepatnya di Desa Sapa Kecamatan Tengah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (26/9/2018) pukul 10.00 wita.

Dari informasi masyarakat Sinonsayang, salah satu kendaraan rombongan Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh terlihat ugal-ugalan di jalan raya. Noldy Poluakan yang kebetulan melintas di tempat terjadinya kecelakaan, mengatakan asal mula terjadi kecelakaan tunggal diakibatkan lajunya iring-iringan kendaraan.

“Saat rombongan Bupati Depry Pontoh pulang setelah menghadiri pelantikan kemarin di Manado, mobil yang dikendarai oleh Cici Babay mengalami kecelakaan saat akan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Dalam kecepatan tinggi, mobil oleng dan tidak terkendali sehingga keluar bahu jalan,” ungkap Noldy.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang diketahui penumpang dalam mobil itu, harus dilarikan di rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Korban mengalami patah kaki dan luka berat.

Diketahui juga, adanya kecelakaan tunggal menyebabkan jalan trans Sulawesi dari arah yang berlawanan mengalami lumpuh total dan mengakibatkan terjadi antrian sampai hampir tiga kilometer. Namun akibat kesigapan dari pihak Lantas Polres Minsel, kemacetan ini dapat diatasi.

 

Tim Totabuanews

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.