Diduga Mengidap Penyakit, Pria Asal Poigar Akhiri Hidupnya di Seutas Tali

0
160

TOTABUANEWS, BOLMONG – Pria parubaya Desa Poigar I Kecamatan Poigar, Salam Mokodongan (78) ditemukan tewas dengan cara gantung diri dengan menggunakan seutas tali, Jumat (12/10/2018). sekitar pukul 21.00 Wita.

Dari Informasi yang dihimpun, awalnya anak korban bernama, Nanu Mokodongan (40) Saat itu hendak mau pergi ke dapur, namun tidak diasangka saat berada di dapur ia terkejut karena melihat ayahnya sudah tergantung di seutas tali, sehingga ia pun berteriak.

“Saat saya kedapur saya lihat ayah sayah sudah tergantung, dengan rasa sedih saya teriak lalu saya pergi melaporkan kejadian tersebut kepada sangadi”ceritanya.

Mendengar hal tersebut tanpa menunggu lama pihak kepolisian sektor Poigar langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) , dan melakukan olah TKP, serta mencari keterangan saksi.

Sementara itu Kapolsek Poigar Ipda Kahari melalui, B.A Unit intelkam Poigar Brigadir, Riko Mintalangi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar telah terjadi peristiwa tersebut, dugaan sementara Korban gantung diri di karnakan korban Menderita Penyakit Diabetes yang sudah cukup lama,” ungkap Mintalangi

Menurutnya Keluarga korban sudah menolak untuk di lakukan pemeriksaan baik visum luar maupun pemeriksaan visum dalam.

“Keluarga tidak merasa keberatan karna bagi keluarga kejadian ini sudah ajal dari yang maha kuasa,”tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.