Lewat Kerja Tim, TP-PKK Bolmong Raih Juara Satu Nasional

0
60

TOTABUANEWS, BOLMONG – TP PKK Kabupaten Bolmong, yang mewakili Sulawesi Utara (Sulut) di Tingkat Nasional Lomba Cipta Menu Bergizi, Berimbang dan Aman dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke XXXVIII, di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan Berhasil meraih juara satu dalam dua Kategori Lomba Nasional.

Hal ini seperti disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, Lesly Lanny Tuuk Kaligis, Rabu (17/10/2018) usai menerima Piala Penghargaan.

“Satu Kesyukuran TP-PKK Bolmong yang mewakili Sulut di Ivent nasional ini berhasil meraih juara satu di dua Kategori Yakni Juara I Lomba Kreasi Menu Aplikatif , Juara I Lomba Favorit Juri,” ujar Kaligis.

Dimana hasil maksimal kata Kaligis, ini berkat kerja sama tim.

“Seluruh pengurus dan pokja sehingganya bolmong mewakili sulut mampu memberikan yang terbaik dalam Ivent Nasional ini,” tutup Lesly Lanny Tuuk Kaligis yang juga Ketua Komisi II DPRD Bolmong.

Sementara itu salah Pengurus Ketua Pokja 3 TP-PKK Kabupaten Bolmong, Canny Wayong mengatakan raihan maksimal yang diperoleh tim PKK Bolmong Sulut ini merupakan hasil bersama.

“Dimana pemerintah daerah dalam Hal ini Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soperedjo Mokoagow mensuport kegiatan ini sehingganya dapat meraih hasil yang baik untuk sulut Umumnya dan kabupaten khususnya,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.