Caleg Dapil Satu ini Dikenal Dekat Dengan Warga

0
120

TOTABUANEWS, BOLMONG – Siapa yang tidak kenal dengan pemuda dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini. Amran Bunsal yang didorong masyarakat untuk bisa menyuarakan aspirasi lewat Calon Legislatif (Caleg) 2019 dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) nomor urut dua Dapil Bolaang Uki dan Helumo.

“Dia (Amran Bunsal) dari dulu sangat dekat dengan kami masyarakat Molibagu, bukan nanti dirinya maju caleg, akan tetapi silaturahmi sudah terjalin dari lama, setiap kegiatan ataupun gotong royong pasti Ars (sapaan akrab Amran), ikut membantu dan tidak kenal lelah,” ungkap Rian salah satu pemuda, Desa Popodu, Jumat (9/11/2018).

Terpisah Amran Bunsal mengatakan, sebagai manusia kita harus saling membantu dan menjaga silaturahmi, itupun sesuai ajaran agama, dimana katanya. Dengan saling menjalin tali persaudaraan maka tidak akan dapat dipecahkan.

“Keluarga telah mendidik bagaimana kita harus jaga persaudaraan, dan itu yang saya pakai saat ini, gotong royong juga sudah diajarkan leluhur kita dari dulu, jika nanti diterapkan juga dalam pemerintahan maka pembangunan daerah akan berkelanjutan,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.