Hampir Sepekan Wawali ‘Blusukan’ di Desa dan Kelurahan

0
20
Caption: Wakil Walikota, Nayodo Kurniawan saat mengunjungi Desa Kopandakan, (foto: Totabuan.News/Neno Karlina)

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Hampir sepekan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Kurniawan melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) ke sejumlah desa/kelurahan.

Pantauan Totabuan.News, Kamis, (08/11/2018), mengunjungi mengunjungi Desa Poyowa Kecil, dan dijadwalkan juga akang berkunjung ke dua kelurahan, yaitu Motoboi Kecil dan Pobundayan.

Sangadi Desa Poyowa Kecil, Habel Lokiman, yang didampingi perangkat, dan masyarakat mengaku bahagia atas kunjungan ini. “Iya, tentunya kami bahagia. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wawali, ini wujud kepedulian dan komitmen pemerintah untuk terus mendorong kami di desa/kelurahan, untuk terus melayani masyarakat dengan maksimal,” ujar Lokiman.

Terpisah, Muhidin Tampoy, warga Desa Poyowa Kecil yang hadir, mengapresisasi kinerja Wawali.”Iya, ini agak jarang, bahkan mungkin (maaf)  tidak dilakukan oleh pejabat sebelumnya,” katanya.

Dirinya berharap, kunjungan ini bisa memberi penegasan atas tanggung jawab pemerintah di desa/kelurahan. “Kalau begini kan enak. Jadi pemerintah desa tidak bisa, tidak bekerja dengan tidak maksimal. Kan nanti akan dipantau langsung oleh Wawali,” pungkasnya.

Neno Karilina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.