Investasi Khusus Property Meningkat Pesat di Kotamobagu

0
21

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Investasi di Kotamobagu mengalami peningkatan drastis, salah satu perusahaan asal Provinsi Bengkulu, misalnya, bakal menanamkan
modalnya m dengan berencana membuka perumahan di areal seluas 2 Hektar di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dengan nilai investasi kurang lebih Rp 10 Miliar.

Kepala Dinas Penanaman Modal Kotamobagu Noval Manoppo sementara ini perusahaan tersebut dalam tahap pengurusan upaya pengelolaan lingkungan dan upaya pemantauan lingkungan (UKL-UPL).

“Kemungkinan Awal 2019 mereka sudah mulai membangun. dari informasi sekitar 110 unit, tipe 36 dan diperuntukan untuk kalangan ekonomi menengah kebawah yang berpenghasilan 4 jutaan perbulan. ” ungkap Noval Selasa, (26/11/2018).

Dengan adanya Investasi ini Noval berharap dapat bernilai fositif bagi Investasi Kotamobagu.

”Tentunya kehadiran Investasi ini sangat membantu sebab selain dapat membantu warga mendapatkan rumah yang murah dan terjangkau,disisi lain juga menciptakan lapangan pekerjaan seperti tenaga buruh,” tutur Noval

“Kedepan saya juga berharap masyarakat welcome di sisi penerimaan Investor maupun tamu investor yang masuk di Kotamobagu,hal ini untuk menunjang Kemajuan Investasi dan perekonomian,” harapnya.

Peliput: Neno Karlina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.