Polres Rote Ndao Gelar Pisah Sambut Kapolres

0
295

TOTABUAN.NEWS, ROTE NDAO – Guna melakukan penyegaran di tubuh Bhayangkara,  pihak Mabes Polri merotasi sejumlah Kapolres. Tidak terkecuali, Kapolres Rote Ndao AKBP Murri Mirranda juga mendapatkan giliran untuk menempati jabatan barunya di Mabes Polri, sedangkan posisi Kapolres digantikan oleh AKBP Bambang Heri Wobowo S.I.K.

Hal tersebut terungkap dalam
acara pisah sambut yang dilaksanakan Sabtu, (10/11) tepat pukul 10.00 Wita bertempat di halaman Mapolres Rote Ndao,  Nusa Tenggara Timur (NTT).

Acara digelar dengan sederhana dengan suasana penuh keakraban. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Rote Ndao yang baru AKBP Bambang Heri Wobowo S.I.K. Msi  didampingi Ibu Kapolres para Kabag dan Kasat dan jajaran anggota Polres dan para Kapolsek di wilayah hukum Timur Indonesia tersebut.

Pada kesempatan itu, AKBP Murri Mirranda mengucapkan terima kasih kepada dan seluruh personel Polres Rote Ndao yang telah mendukungnya dalam melaksanakan tugas dan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Rote Ndao.

Dengan penuh haru dan linangan air mata yang tak terbendung, Murri meminta apabila ada salah kata dan perbuatan selama bertugas di Rote Ndao untuk dimaafkan.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres yang baru dan seluruh anggota apabila selama saya bertugas ada yang menyinggung perasaan serta ada perbuatan yang tidak berkenan di hati mohon untuk dimaafkan, selanjutnya saya mohon diri untuk meninggalkan Rote Ndao dan bertugas di tempat yang baru,” ujar Murti penuh haru.

Murri mengungkapkan, bahwa ilmu dan pengalaman selama di Rote akan dijadikan guru yang berharga dalam menjalankan tugas kedepan di tempat tugas yang baru.

Hal senada juga diucapkan oleh AKBP Bambang Heri Wibowo, bahwa di kepulauan Rote jugalah tempat belajar dari pengalaman yang telah di lewati oleh bapak Kapolres yang lama.

“Saya juga ucapkan limpah terima kasih kepada bapak Kapolres Murri Mirranda yang memberikan pengalamanya kepada saya,” tuturnya.

 

Dance henukh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.