Visitasi dan Validasi Media, Diskominfo Bolmong Kunjungi Kantor Totabuan News

0
46

TOTABUANEWS, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Selasa (27/11/2018) melakukan kunjungan di Kantor Redaksi Media Cyber TOTABUAN.News.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh ketua tim Visitasi dan Validasi Media Diskominfo Bolmong Harry Moka SIP.

“Kunjungan ini adalah agenda tahunan yang sering digelar oleh Dikominfo Bolmong terhadap semua media, baik itu media Cetak Maupun Elecktronik yang bekerja sama dengan Pemkab Bolmong dalam melakukan penyebaran Informasi publik terkait program Pemkab Bolmong terhadap masyarakat.Visitasi dan Validasi tersebut juga dilakukan sebagai langkah memastikan keberadaan media yang sejauh ini telah menjalin kerja sama dengan Pemkab Bolmong,” ujar Moka.

Kunjungan tersebut menurutnya, penting guna memastikan proses penyebaran berita mulai dari proses pembuatan hingga terpublikasi.

“Ini penting. Sebab, dengan kunjungan langsung seperti ini kita bisa lebih mendalami proses pembuatan berita di setiap Media sehingga kita dapat mengetahui bagaimana proses sampai berita itu terpublikasi dan bisa dibaca masyarakat,” jelas ketua tim Visitasi dan Validasi Media yang juga merupakan Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Bolmong tersebut.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.