Eyang Tunjuk Hariono Jabat Plt Asisten I Pemkab Boltim

0
37

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Hariono Sugeha SH resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Pemkab Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengganti pejabat sebelumnya Amin Musa SH MH yang purnabakti (pensiun).

Surat perintah Bupati Boltim Nomor 821/SP/BKPSDM/121/XII/2018 tentang penunjukan pelaksana tugas diserahkan langsung Sekretaris Daerah Ir Hi Muhammad Assagaf diruang kerjanya, Senin (3/12).

Dengan diserahkannya surat perintah itu, maka sejak 3 Desember 2018, Hariono Sugeha diberikan tanggungjawab sehari-hari melaksanakan tugas Asisten I disamping jabatannya sebagai staf ahli Bupati bidang hukum, politik dan pemerintahan . “Saya mengharapkan dengan surat perintah ini tidak terjadi kevakuman dalam mengkoordinasikan tugas-tugas keasistenan satu,” ujar Sekda.

Panglima ASN Boltim ini menegaskan kepada Pelaksana tugas yang baru dilantik segera bekerja melanjutkan estapet kepemimpinan yang telah berjalan selama ini.

“Selamat bertugas, terus koordinasi keatas maupun kebawah, terutama dengan para Sangadi,” tutur Sekda.

Sementara, Hariono Sugeha usai dilantik mengatakan akan segera melakukan konsolidasi kedalam, mengingat ada beberapa perangkat daerah yang berada dibawah tugas Asisten I. “Pertama kali kita akan koordinasi dulu dengan semua SKPD terkait dibawah Asisten I” singkatnya.

 

Peliput : AA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.