Jurnalis Gito Simbala Masuk 8 Besar di Dapil Satu

0
166
Gito Simbala

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Nama Calon Anggota Legislatif (Caleg) pendatang baru dari Pertai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor urut 10 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kotamobagu Timur dan Utara, Gito Ardianto Simbala, masuk delapan besar pada poling yang dilakukan oleh media online terpercaya di BMR Totabuan.News

Caleg dengan jargon #10SahabatGAS2019 ini, merupakan pendatang baru dengan segudang pengalaman mulai dari aktivis sampai jurnalis. Bahkan memiliki dua wilayah (kelurahan) sebagai basis suara yakni Kelurahan Matali dan Kelurahan Motoboi Besar.

Gito Ardianto Simbala, ketika dikonfirmasi mengatakan, hasil poling yang dilakukan media ini, merupakan penyemangat baginya untuk bekerja lebih giat lagi untuk meraup dukungan/suara dari masyarakat di Dapil 1 Kotamobagu Timur dan Utara. “Terima kasih kepada semua pendukung saya yang telah memberika dukungan (vote) kepada saya pada poling ini,” ucapnya.

Menurutnya, ini merupakan hal positif untuk langkah politiknya kedepan. “Visi dan Misi saya, Visi:

Bekerja bersama rakyat, Demi Rakyat dan Untuk Rakyat. Misi:

Menampung dan memperjuangkan serta menyalurkan aspirasi rakyat di semua bidang terutama pembanguan infrastruktur, pertanian dan UKM tampa mengabaikan bidang lainnya. Dan Insya Allah dengan dukungan rakyat di Dapil 1 ini, bisa saya realisasikan visi dan misi saya ini,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pemuda di Kelurahan Motoboi Besar, Gandi Sugeha mengatakan, Gito Ardianto Simbala ini merupakan caleg anak muda yang kami anggap mampu memperjuangkan aspirasi warga.

“Gito ini, adalah anak muda dimana dia bukan nanti terjun di dunia politik ini baru akan memperjuangkan nasib rakyat. Sepengetahuan saya, Gito Simbala ini, masih sejak kuliah, dia telah terjun ke dunia aktivis yang selalu memperjuangkan hak-hal rakyat. Bahkan kalau tidak salah, dia (Gito) pernah ditahan pihak kepolisian gara-gara memimpin aksi unjuk rasa mengkritisi kebijakan Pemerintah baik daerah maupun pusat,” ujarnya.

Diinformasikan, Dapil 1 Kotamobagu Timur dan Utara, memperebutkan 10 kursi untuk menjadi wakil rakyat.

 

Tim Totabuan News

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.