Pembangunan Fsilitas RSUD Kotamobagu Ditinjau

0
33
RSUD KOTAMOBAGU

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (17/12/2018), meninjau perkembangan pelaksanaan pembangunan sejumlah fasilitas kesehatan yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan tersebut, wakil wali kota yang turut didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Kotamobagu Sande Dodo, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Nasly Paputungan, dan Kepala Tata Usaha RSUD Kota Kotamobagu Rutman Lantong, meninjau langsung perkembangan pembangunan fasilitas gedung Radiologi, ruang ICCU, serta fasilitas parkir elektronik.

“Dari hasil pengamatan hari ini, progres pembangunan terhadap berbagai fasilitas RSUD Kota Kotamobagu termasuk cepat, jika dibandingkan dengan kondisi bangunan dan ruangan fasilitas pendukung RSUD Kota Kotamobagu pada beberapa pekan lalu, ketika saya datang ke sini untuk meninjau progress pembangunannya,” terang Nayodo.

Dia juga mengatakan, dengan selesainya pembangunan berbagai fasilitas pendukung tersebut, maka diharapkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan akan semakin maksimal.

“Direncanakan tahun depan berbagai fasilitas penunjang yang ada di RSUD Kota Kotamobagu akan mulai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, pada saat meninjau fasilitas parkir elektronik, Nayodo meminta agar dapat disediakan jalur khusus bagi kendaraan Ambulans yang akan masuk dan ke luar dari lokasi RSUD Kota Kotamobagu.

“Jalur khusus bagi kendaraan Ambulans tersebut sangat penting untuk segera disediakan. Agar ,tidak perlu lagi mengantre dengan kendaraan lain, ketika akan masuk maupun ke luar dari RSUD. Apalagi, bagi pasien yang perlu segera mendapatkan penanganan medis,” imbuhnya.

 

Tim Totabuanews

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.