2,7 Miliar Disiapkan Diskominfo Boltim Untuk Kerja Sama Dengan Media Massa

0
39

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Demi terlaksananya penyebaran informasi melalui media massa, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim mengadakan pertemuan dengan seluruh pers yang meliput di Kabupaten Boltim.

Agenda tersebut diadakan di ruangan media center Diskominfo dihadiri Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam, Sekretaris Diskominfo Udel Simbala dan Kepala Bidang Informasi Safrial Manangin.

“Pertemuan ini kami gelar selain untuk silaturahmi awal tahun, juga sebagai tindak lanjut proses kerja sama akan kemitraan bersama pemerintah dan awak media yang telah berlangsung selama ini,” ungkap Hamdi.

Ia mengatakan, untuk kerja sama dengan media tahun 2019 ini instansi tersebut telah menyediakan anggaran sekitar Rp2,7 miliar.

“Anggaran ini tentunya akan dibagi ke seluruh media cetak maupun online di Boltim, tentu dengan mekanisme dan teknis kerja sama yang akan kita atur serta bahas bersama dalam pertemuan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Boltim Udel Simbala mengatakan, hingga saat ini jumlah penawaran yang masuk dari perusahaan media ke instansi tersebut sekitar 40 penawaran.

“Media cetak tercatat ada 17 penawaran, sementara media online ada sekitar 29 penawaran. Tapi ini akan kita seleksi dan verifikasi terlebih dahulu sebelum ditanda tangani kontrak kerja sama,” pungkasnya. (Za)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.