75 Lembaga PAUD Kotamobagu Terima Bantuan

0
30
Basri Patadjenu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu, akan kembali menyalurkan bantuan uang tunai kepada 75 Lembanga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang tersebar di empat Kecamatan.

Kepala Disdik, Rukmi Simbala, melalui Ketua Bidang Paud, Basri Patadjenu mengatakan, bantuan ini akan disalurkan di Triwulan III. “Bantuannya berupa uang tunai bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019. Rencananya akan disalurkan di triwulan Tiga mendatang,” katanya, Senin (21/01/2019).

Dijelaskannya, jumlah lembaga penerima tersebut, terbagi dari 51 Taman Kanak-kanak dan 24 Kelompok Bermain. “Dananya, belum bisa dipastikan berapa nominalnya. Yang pasti itu akan ditransfer langsung melalui rekening tiap lembaga penerima,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, dengan bantuan tersebut,diharapkan dapat menunjang seluruh fasilitas TK dan Kelompok bermain yang ada di Kotamobagu. “Yah tentu dengan bantuan itu diharapkan segala keperluan fasilitas penunjang bisa terpenuhi,” pungkasnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.