Anang Siap Mengabdi Untuk Rakyat

0
4911
Yuliana Anang Batalipu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemilihan legislatif 2019 tak lama lagi, tepatnya pada 17 April tahun ini bersamaan dengan pemilihan presiden RI. Untuk pertarungan di daerah pemilihan II Kotamobagu Selatan, memang cukup ketat. Banyak figur yang memiliki nama besar, ikut bersaing merebut enam kursi kuota di dapil itu. Dapil II memang disebut merupakan dapil neraka, sebab selain beberapa incumben yang bersaing, ada beberapa figur juga memiliki basis keluarga besar yang berada di Kotamobagu Selatan.

Salah satunya sosok yang satu ini. Memang figur ini boleh dibilang pendatang baru dalam dunia politik. Namun, nama Yuliana ‘Anang’ Batalipu, sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Kotamobagu Selatan, khususnya di daerah Poyowa Besar Bersatu.

Istri tercinta dari birokrat Erwin Pasambuna ini bakal menjadi ancaman bagi caleg lain di dapil II. Maju dengan kendaraan Partai Gerindra, Anang bertengger di nomor urut 2.

Saat diwawancai Tim Totabuan News, wanita berkelahiran 22 Juni 1984 ini mengungkapkan niatnya bertarung di dapil II merebut kursi, semata untuk mengabdi kepada rakyat.

“Insha Allah niat saya maju ini untuk rakyat. Dan jika direstui, saya mengawal aspirasi rakyat khususnya yang ada di Kotamobagu Selatan,” tegas ibu dari dua orang anak ini. (*)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.