Deddy Dolot Hadiri Kampanye Perdana PAN Kotamobagu

0
128
Deddy Dolot saat berorasi

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu menggelar kampaye perdana, pemilihan umum (pemilu) 2019. Kampanye tersebut dipusatkan di Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di kediaman calon legislatif PAN dapil Kotamobagu Timur – Utara Gundur Dadu di Kelurahan Motoboi Besar Rabu (09/01). Menariknya, kampanye yang nyaris melumpuhkan ruas jalan Siliwangi itu, dihadiri langsung oleh Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Deddy S Dolot.

Guntur Dadu saat berorasi

Dalam orasi politik putra asli Molinow ini, menegaskan PAN harus menang di pemilu 2019. “Target kita harus menang di pemilu tahun ini. PAN harus meraih suara terbesar, agar parlemen bisa dikuasai. Khususnya di Kotamobagu, PAN harus rebut pimpinan dewan,” tegas pria yang memiliki hobi ternak ayam bangkok ini.

Deddy Dolot berduet menyanyi dengan Amalia Landjar.

Selain menargetkan kemenangan di Kotamobagu, Deddy berharap kepada semua kader dan simpatisan agar mendukung caleg-caleg PAN yang bertarung di provinsi dan DPR RI. “Figur-figur yang kita calonkan semua figur dan kader partai terbaik,” ujar caleg DPR RI dapil Sulut nomor urut 1 ini.

Johanna Pelafu dan Sry Rahayu Monoarfa

Diketahui, pada kampenye PAN Kotamobagu, juga dihadiri Ketua DPD PAN Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii, anggota DPRD Kotamobagu Begie Gobel, Sekretaris PAN Kotamobagu Sry Rahayu Monoarfa, Calon Legislatif DPRD Kotamobagu Johanna Pelafu, Caleg DPR RI Amalia Landjar, calon DPD RI Muhammad Salim Landjar, mantan calon wakil wali kota Suharjo Makalalag dan sejumlah caleg PAN baik dari Kotamobagu, Bolmong dan Provinsi.

Beberapa caleg PAN saat berfoto dengan ketua DPD PAN Kotamobagu Hi Jainuddin Damopolii dan Wasekjen DPP PAN Deddy Dolot

Kegiatan kampanye itu itu juga dijaga ketat oleh pihak kepolisian dan Bawaslu kota Kotamobagu.

 

Tim Totabuan News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.