Ini Harapan Lurah Gogagoman Hendra Manoppo

0
119

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Lurah Gogagogaman yang baru Hendra Manoppo langsung menggelar Pertemuan Perdana bersama jajaran, lembaga adat dan tokoh masyarakat, di Kantor Kelurahan Gogagoman Selasa (08/01) pagi tadi.

Dalam sambutannya Hendra berharap dukungan masyarakat atas jabatan baru yang telah diamanahkan. ”Tentunya sebagai Lurah yang baru,ini merupakan amanah yang harus saya emban, oleh karena itu untuk menjalankan pelayanan serta program kemasyarakatan saya membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Gogagoman ” harap Hendra

Dalam kesempatan itu Hendra juga menyampaikan beberapa program kedepan yang menjadi prioritas dan perhatian salah satunya terkait realisasi pajak bumi dan bangunan.

“InsyaAllah dengan amanah yang telah diberikan ini, kita akan mampu menjalankan program dan pelayanan kemasyarakatan dengan baik,olehnya pada kesempatan ini pula apabila dalam menjalankan amanah ini kedepan ada hal yang kurang berkenan saya meminta masukan dan saran dari masyarakat,” ucap Hendra

Turut Hadir dalam kegiatan ini Mantan Lurah Yani Pudul, Lembaga Adat Perangakat Kelurahan, Ketua Rt/Rw dan sejumlah tokoh Masyarakat.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.