Lurah Gogagoman dan Sangadi Pocil Terpilih Dilantik

0
40
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Kurniawan, resmi melantik Hendra Manoppo, sebagai Lurah Kotamobagu, dan Habel Lokiman sebagai Sangadi Poyowa Kecil, (Pocil) bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin, (07/01/2019).
Pantauan TOTABUAN.NEWS, pelantikan ini diawali dengan dia dan pembacaan surat keputusan Walikota nomor 21 tentang pemberhentian dan pelantikan di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, oleh BKPP.
Dalam surat keputusan tersebut, menunjuk Hendra Manoppo sebagai Lurah Gogagoman, dan juga memberhentikan Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi Pocil, Abdul Rivai Bambela, untuk dikembalikan kasubdit BKDD, juga mengangkat Habel Lokiman sebagai Sangadi Antar Waktu, serta Felly Novi Tandayu, Guru Madiya SDN 1 Kotamobagu, sebagai Plt Lurah Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wawali mengucapkan selamat kepada Lurah/Sangadi yang baru dilantik. “Semoga tugas dan tanggung jawab bisa dijalankan dengan sabaik-baiknya, jabatan adalah amanah dalam konteks kehidupan dan berdemokrasi tidak ada yang luar biasa, karena semua hanyalah pengabdian.” singkat Wawali.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.