Makan Mie Ojo di Kantin Mama Lana, Ishak Rela Berbagi Dengan Djelantik

0
228
Terlihat ishak sugeha berbagi mi ojo dengan djelantik mokodompit

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Dalam dunia politik terkadang penuh dengan sandiwara. Begitupun dalam lembaga legislativ, sesekali para legislator berbeda pendapat. Namun lepas dari itu, perbedaan-perbedaan pendapat politik tak mempengaruhi hubungan persahabatan para wakil rakyat tersebut.

Ini terbukti saat beberapa anggota DPRD Kota Kotamobagu kongko-kongko di kantin Mama Lana, di kompleks kantor DPRD Kotamobagu Senin (07/01/19) siang tadi.

Dalam pantauan suasana akrab sesama anggota dewan periode 2014-2019 itu tercipta. Baik Djelantik Mokodompit, Ishak Sugeha, Jusran Mokolanot, Meydi Makalalag, Begie Gobel, Agus Suprijanta dan Kadir Rumoroi sesekali tersenyum lebar larut dalam canda dan tawa.

Menarik dalam kongko kongko, saat Ishak Sugeha memesan makanan mie ojo di kantin Mama Lana. Ketua DPC Demokrat itu rela berbagi mi ojo sepiring bersama ketua DPD II Partai Golkar Djelantik Mokodompit. Keduanya pun menikmati mi ojo secara lahap.

Namun di satu sisi, fenomena ini harus menjadi pelajaran bagi masyarakat, bahwa dalam dunia politik tidak musuh abadi dan tidak ada kawan sejati. Masyarakat harus cerdas dalam bersikap, jangan terbawa oleh suasana politik.

Apalagi menjelang pemilu tahun ini, masyarakat boleh berbeda dalam sikap politik, tapi hubungan silaturahmi harus tetap terjaga.

 

Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.