Malam Hari Boltim Gelap Gulita, PLN Modayag Minta Maaf

0
130
PLN Di-Warning, Jangan Ada Pemadaman Selama Bulan Ramadhan !
ilustrasi

TOTABUAN.NEWS, BOLTIM – Beberapa wilayah di Boltim sering terjadi pemadaman. Bukan hanya pada siang hari tapi juga pada malam hari. Hal ini membuat masyarakat berang. “Sudah tiga malam ini listrik sering padam. Bahkan Kamis malam kemarin pemadaman terjadi dari habis Magrib hingga Pukul 23.00,” keluh Rina salah satu warga Tutuyan.

Senada juga dikatakan Rahman, warga Kotabunan dia menyesalkan pemadaman yang sering terjadi. “Sudah hampir sepekan ini listrik sering padam, bahkan dalam waktu yang lama. Jika ini sering terjadi kami sebagai konsumen akan dirugikan,” katanya.

Dia meminta agar pihak PLN untuk segera memperabaiki semua aliran listrik yang bermasalah, agar tidak ada lagi pemadaman. “Jika pemadaman hanya sehari saja tidak apa- apa. Tapi ini hampir tiap hari. Siang dan juga malam. Pihak PLN harus bisa memperbaiki semua masalah. Karena kami tiap bulan juga rajin membayar,” pintanya.

Menanggapi hal ini, Kepala Cabang PLN Modayag Jemy Cornelis membenarkan adanya pemadamam tersebut. Menurutnya, pemadaman yang terjadi sudah dijadawalkan dan terencana. “Pemadaman memang terjadi pada siang hari. Itu pemadaman terencana,” jelasnya.

Namun, dia menampik jika ada pemadaman terjadi pada malam hari. “Pemadaman hanya siang hari. Jika ada pemadaman terjadi malam hari itu berarti ada gangguan.
Cornelis pun mengutarakan alasan pemadaman yang terjadi pada malam Kamis kemarin. “Ada kabel teg 150 yang putus. Sehingga terjadi pemadaman di hampir seluruh wilayah SulutGO,” jelasnya.

Dia pun memohon maaf atas pemadaman yang sering terjadi. “Mohon maaf atas pemadaman yang sering terjadi. Yang pasti kami terus bekerja dan tidak pernah berhenti untuk memberikan pelayanan yang baik,” tukasnya.(Za)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.