Mimpi Dua Kader PAN Kotamobagu Segera Terwujud, Selangkah Lagi Jadi Anggota Dewan

0
320
Rahayu Monoarfa & Johanna Pelafu

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Mimpi dua sri kandi kader PAN kota Kotamobagu, Johanna Pelafu dan Sry Rahayu Monoarfa untuk menjadi seorang anggota DPRD, selangkah lagi akan terwujud. Ini menyusul dengan masuknya surat keputusan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota dewan ke Sekretariat Dewan (Setwan) Kotamobagu pekan kemarin.

Hal itu diakui ketua Fraksi PAN DPRD Kotamobagu Anugerah Begie CH Gobel saat dihubungi Totabuan News malam ini. Begie menjelaskan, kedunya menggantikan dua aleg PAN Kotamobagu yang mundur dari kursi empuknya. “Johan Pelafu menggantikan Bob Paputungan, sedangkan Sry Rahayu Monoarfa menggantikan Arman Adati,” jelas Begie.

Sedangkan tiga PAW lainnya kata Begie saat ini masih berproses. Yakni Ris Yambo menggantikan Ahmad Sabir. “Dan dua lainnya juga masih berproses. Semuanya ada lima aleg PAN yang saat ini proses PAW sedang berjalan,” kata Begie.

Lanjut Begie, surat PAW sudah dimasukkan ke sekretariat Dewan pekan kemarin. “Alhamdulillah komunikasi dengan teman-teman anggota dewan lain sudah baik, dan paripurna segera diagendakan,” ujarnya.

Terpisah Pimpinan DPRD Kotamobagu Djelantik Mokodompit saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui adanya informasi tersebut. Namun katanya, hingga saat ini surat tersebut belum Ia terima. “Belum ada di meja saya. Tapi jika memang sudah ada, kita proses,” singkat ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu ini.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.