Uforia Penyambutan Piala Adipura saat Apel Korpri

0
53

ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar upacara Korpri dirangkaikan dengan penyambutan kehadiran piala Adipura di Kotamobagu, di lapangan Boki Hotinimbang, Kamis, (17/01/2018).

“Yang mendapatkan Adipurna, tidak lebih dari 200 Kabupaten/Kota dari sekitar 500 yang ikut, dan salah satu yang mendapatkan adalah Kota Kotamobagu, apalagi ini bukan yang pertama kalinya” kata Walikota Tatong Bara, saat memberi sambutannya.

Menurut Walikota, keberhasilan penghargaan tingkat nasional berupa piala Adipura merupakan hasil upaya serta hasil kerja keras seluruh elemen masyarakat. “Untuk itu Piala Adipurna ini untuk dan milik seluruh elemen masyarakat kotamobagu yang telah berkomitmen serta bertekad untuk terus menjaga kebersihan agar menjadi Asri, Nyaman dan Sehat,” ungkapnya.

Turut hadir, Forum Forkompinda, Pimpinan SKPD, Camat, Sangadi dan Lurah se Kotamobagu, dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kerja Pemkot Kotamobagu.

Diketahui, selain penyambutan piala Adipura, upacara Korpri ini juga dirangkaikan dengan pencanangan Pengendalian Sampah Plastik dan Gerakan Jumat Infaq Rp. 1000,00.

Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.