Cherish Harriette: Permusuhan Bukan Kunci Menuju Sukses

0
1087
Cherish Harriette akrab bersama Buoati Boltim Sehan Landjar

TOTABUAN.NEWS, BMR – Sikap dewasa dalam berpolitik mulai terpancar dalam diri dan sanubari calon anggota DPD RI dapil Sulut Cherish Harriette Mokoagow.

Meski dibilang baru seumur jagung dalam dunia politik, namun sikap dewasa berpolitik sudah terpatri kepada sosok gadis berparas cantik ini. Memang tak heran, sikap dewasa ini rupanya terduplikasi dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, merupakan tante dari Cherish Harriette.

Sikap dewas Cherish seperti yang terlihat dari statusnya di akun media sosial facebook. Cherish menulis “Permusuhan bukanlah kunci menuju sukses”. Menariknya, pada statusnya itu Ia posting berasama fotonya yang terlihat akrab duduk bersama Bupati Boltim Sehan Landjar.

Selain itu pada statusnya itu Cherish menulis “Membangun Komunikasi dan Silaturahmi yang positif dengan mereka yang lebih berpengalaman adalah sebuah kewajiban bagi kita generasi muda. Setidaknya ada banyak hal yang telah mereka lewati dalam dunia politik, baik manisnya, maupun pahitnya. permusuhan bukanlah kunci untuk menuju kesuksesan” tulis Cherish.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.