Hadir di Hajatan Warga, Bupati Bolsel Bernostalgia Dengan H2M

0
132
Iskandar Kamaru dan H2M terlihat begitu akrab

TOTABUAN.NEWS, BOLSEL – Dua figur terbaik di Bolmong Selatan yakni Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Mantan Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu, bernostalgia saat menghadiri pesta hajatan Tasyakuran Nikahd Ananda Bagas dan Suwita di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki.

Dua figur yang dikenal dengan pasangan ‘H2M Bersinar’ (Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel) terlihat begitu akrab bagaikan kakak dan adik. Keduanya saling memberi support. Herson mengsupport Iskandar Kamaru dalam melanjutkan tongkat estavet yang dia tinggalkan sebagai Bupati Bolsel. Begitupun dengan Iskandar, Ia mengsupport Herson untuk bisa meraih kursi di DPR RI dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat sulut ke pemerintah pusat.

Diketahui, dalam acara tersebut, mewakili pada kesempatan, H2M wakili keluarga yang berhajat menyampaikan terimakasih atas kehadiran tamu dan Undangan. Selain itu, Caleg DPR RI No Urut 2 dari PDIP ini juga menyampaikan Nasehat Perkawinan.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberikan sambutan pemerinta, serta menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. “Teriring Doa semoga kedua Ananda menjadi Keluarga yang  Sakinah Mawadah Warohma. Amin,” ujar Bupati.

 

Tim Totabuan News 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.