Hadiri Hari Pendidikan Kristen GMIBM ke-65, Ini Kata Tatong Bara

0
105
ADVETORIAL, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri acara Pembinaan Iman Kristen di Era Digital yang digelar Yayasan Pendidikan Kristen GMIBM, di Hotel Sutan Raja, Jumat, (08/02/2019). Dalam acara tersebut juga di selenggarakan seminar bertema “Digital Discruption In The Cristian Family” dan sebagai Pemateri yaitu Ang Wie Hay M.Sc M. Div selaku Pratisi IT dan Teologi dari Singapura.
Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya, menyampaikan Pemerintah Kotamobagu menginstruksikan untuk mendigitalisasi pemerintahan dalam memberikan pelayanan yang transparan, cepat, murah, dan mudah diakses.
“Sekarang pemanfaatan digital tinggi sekali, namun juga harus memperhatikan dampak baik dan buruk sebuah digitalisasi tersebut,” ujarnya.
Menurutnya, GMIBM mengadakan acara seminar ini sangat baik yakni karakter sebagai Kristen tidak hilang, digitalisasi tetap terterima, dan pembentukan karakter sesuai amanat nawacita juga dapat tercapai. “Jangan sampai perubahan yang besar ini kita tidak mengikutinya, oleh sebab itu manfaatkan moment ini dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan ilmu dari Pemateri dari luar ini,” ujarnya.
Kotamobagu juga sekarang sudah mempersiapkan Pemerintahan berbasis IT dalam rangka menuju Smart City. “Hari ini saya bangga dan mengaspresiasi kegiatan ini karena GMIBM telah memulai untuk meningkatkan ilmu digitalisasi,” pungkasnya.
Neno Karlina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.