Pekan Depan Cap Go Meh, Akan Dibuka Wali Kota

0
256
David Budiman

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali kota dan Wakil Wali Kota Ir Tatong Bara – Nayodo Koerniawan telah dijadwalkan akan menghadiri ke giatan hari raya Cap Go Meh yang jatuh pada tanggal 19 Febuari 2019 pekan depan.

Diketahui, kegiatan tersebut diawali upacara proses sembahyang Cap Go Meh di Klenteng Tian Shang Sheng Mu Khung, kemudian dilanjutkan dengan pawai Cap Go Meh di pusat Kota Kotamobagu.

Pemkot melalui 3 Kelurahan, mengeluarkan rekomendasi berdasarkan surat permohonan dari panitia Cap Go Meh. “Belum lama kami menerima kedatangan panpel dan lansung memproses surat permohonan kemudian memberikan rekomendasi untuk mengurus izin dengan instansi terkait lainnya,” ujar Lurah Gogagoman, Hendra Manoppo.

Sementara itu Ketua Panitia Cap Go Meh, David Budiman mengungkapkan pihaknya puas dengan pelayanan yang dinerikan Pemkot terkait pelaksanaan Cap Go Meh. “Kami mengucapkan terima kasih buat pelayanan cepat yang diberikan oleh para bapak Lurah, Tuhan Memberkati Kotamobagu,” katanya.

Diketahui, panitia Cap Go Meh sudah mengantongi rekomendasi kelurahan Kotamobagu 100/KTG/200/II/2019, Kelurahan Mongkonai 100/Mong.Bn/054/II/2019 dan kelurahan Gogagoman 100/Gogagoman/115/II/2019.

 

Neno Karlina

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.