Pilgub Sulut 2020 Mulai Berwacana, Pasangan Elly Lasut – BRANI Ancaman Bagi Incumben

1
1508
Elly Lasut - BRANI

TOTABUAN.NEWS, BMR – Selasa 12 Februari 2019, adalah hari tepat tiga tahun kepemimpinan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandow (OD-SK). Ditenga-tenga perayaan tiga tahun kepemimpinan OD-SK, wacana Pemilihan Gubernur Sulut 2020 mendatang mulai digulir. Wacana tersebut bahkan, mulai ramai jadi perbicangan di media sosial.

Warga pengguna medsos mulai menyandingkan beberapa figur, yang akan dipasangankan  di Pilgub Sulut nanti. Jadi pebincangan menarik, hadirnya figur-figur dari Bolmong Raya. Warga net cendurung memilih calon wakil gubernur berasal dari Bolmong Raya.

Nama-nama yang disebut diantaranya, Benny Rhamdani (BRANI), Tatong Bara, Sehan Landjar, Djelantik Mokodompit, Depri Pontoh, Herson Mayulu dan beberapa figur lainnya.

Namun, dari amatan Totabuan News, yang jadi idola warga net adalah sosok Benny Rhamdani. Politisi handal asal BMR ini dinilai lebih pas dipasangkan dengan Elly Lasut. Pasangan Elly Lasut – Benny Rhamdani diprediksi bakal jadi ancaman bagi incumben Olly Dondokambey jika akan maju lagi di periode ke dua.

Tak hanya bagi warga net, di kalangan masyarakat BMR juga memberi dukungan kepada Elly Lasut – Benny Rhamdani untuk berpasangan. “Benny adalah politisi populer yang sudah dikenal bukan hanya di BMR dari se sulut,” ungkap Ari Makalalag.

Lanjut Ari, jika Benny berpasangan dengan Elly Lasut, berpeluang di Pilgub 2020. “Apalagi pak Elly, yang memiliki basis besar di Sulut. Siapa yang tak kenal dengan Elly Lasut,” kata Ari.

Disisi lain, Ari bergarap pada Pilgub mendatang, harus ada figur dari BMR yang akan didorong. “Kursi wakil gubernur harus jadi milik BMR. Dan pak Benny Rhamdani layak untuk kursi itu,” tutup Ari.

 

 

 

Tim Totabuan News

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.