Sekwan Mononutu Kunjungi Dewan Bolmong, Disambut Dua Kabag

0
57

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Sekretaris Dewan (Sekwan) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bartolomeus Mononutu, Rabu (13/02) siang tadi melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) di Lolak. Dalam pantauan Totabuan News, Mononutu didampingi dua orang staf dari DPRD Provinsi.

Mononutu dan stafnya itu, dijemput dua kepala bagian (Kabag) di DPRD Bolmong yakni Kabag Umum Haryono dan Kabag Keuangan di ruang salah satu pimpinan DPRD Bolmong.

Saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan dua kabag, Mononutu menjelaskan kunjungan tersebut merupakan konsolidasi dengan sekretariat DPRD Bolmong.  “Agar kita kedepan lebih bagus, tidak ada hal-hal yang salah dalam melayani anggota-anggota dewan,” ujar Mononutu.

Tambah Mononutu, setelah melakukan kunjungan di Dewan Bolmong, dirinya melanutkan kunjungan ke DPRD Kotamobagu. “Agendanya sama, konsolidasi. Termasuk melakukan kembali pengecekan rencana untuk pertemuan forum sekwan-sekwan se kabupaten kota se sulut, yang rencana akan dilaksanakan bulan maret di Kotamobagu sebagai tuan rumah,” jelasnya.

Sementara itu Kabag Umum DPRD Bolmong Haryono kepada Totabuan News, mengaku menyambut baik kunjungan Sekwan Sulut tersebut. “Ini juga berkaitan dengan kesiapan sekertariat dewan Bolmong untuk hadir pada agenda pertemuan sekwan se sulut yang akan digelar maret mendatang di Kotamobagu,” jelas Haryono.

 

 Peliput : Konni Balamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.