Dedol: Insiden Kemarin Hanya Miss Komunikasi, Panitia Sudah Minta Maaf, PAN Tetap Prabowo

0
120
Deddy S Dolot

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Polemik terjadinya insiden di kampanye Prabowo Subianto di Manado kemarin, hingga berbuntut keluarnya pernyataan Ketua DPD PAN Sulut Sehan Landjar untuk menarik dukungan, ditanggapi wasekjen DPP PAN Deddy Setiawan Dolot.

Meski sejak padi tadi agak sulit dihubungi, karena sibuk dengan misi memenang Prabowo – Sandi di Bolmong Raya, namun akhirnya caleg DPR RI dapil Sulut ini angkat suara soal insiden di kampanye Prabowo tersebut.

Deddi dolot saat menggelar pertemuan dengan simpatisan Prabowo Sandi di akbuoaten Bolsel usai kampanye prabowo di Manado

Kepada Totabuan News, Dedol (sapaan Deddy Dolot) mengatakan, dalam setiap pelaksanaan kegiatan, baik itu kampanye atau apapun, pasti tidak semua sempurna, ada saja kekurangan di sana sini. “Tapi saya yakin dan percaya, tidak ada yang namanya ingin menjatuhkan satu dengan yang lain ini hanya masalaah kesalahpahaman, miss komunikasi antar partai pendukung,” ujar Dedol.

Kata Dedol, pihak panitia sudah meminta maaf di atas panggung terhadap insiden yang terjadi. “PAN kan tetap kerja demi kemenangan Prabowo sandi – sekarang saatnya kerja kerja dan kerja, meyakinkan rakyat terhadap apa yang kita yakini,” tutup Dedol sembari mengatakan siapa yang menabur, maka dia yang akan menuai hasilnya.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.