Dewan Bolmong Gelar Sidang Paripurna Istimewah HUT Bolmong ke 65

0
24

ADVETORIAL, BOLMONG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kabupaten Bolmong, Sabtu (23/03/2019). Rapat paripurna istimewa itu, dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.
“Kami menyampikan terima kasih dan bangga serta hormat kepada para pemimpin Bolmong yang terdahulu. Selang 65 tahun sedang dalam masa-masa kemajuan, segala kondisi manis pahit telah dilewati sampai saat ini,” kata Welty.

Welty mengajak kepada seluruh komponen warga Bolmong, agar momentum HUT dijadikan sebagai perekat persaudaraan dan bersama-bersama menjaga persatuan dan kesatuan untuk memberikan yang terbaik demi pembangunan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih Hebat ke depannya,
“Semua bertujan demi perwujudan cita-cita bersama untuk mencapai kehidupan dan masa depan Kabupaten Bolmong yang lebih baik lagi,” ujarnya.Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan, dengan bertambahnya usia saat ini, semoga menjadi motivasi seluruh warga untuk terus bersama-sama membangun daerah Bolmong.
Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Yani R Tuuk dan Wali kota Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Kadisdukcapil Provinsi Sulut mewakili Gubernur, Bahagia Mokoagow dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bolmong serta jajaran DPRD Bolmong dan Pejabat di Lingkup Pemkab Bolmong.

 

 

Tim Totabuan News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.