Doa Cherish Harriette Untuk Korban Puting Beliung Dumoga Timur

0
105

TOTABUAN.NEWS, BOLMONG – Calon anggota DPD RI Cherish Harriette Mokoagow turut mendoakan warga kecamatan Dumoga Timur yang mengalami bencana angin puting beliung Sabtu (23/3) kemarin, tetap dalam lindungan Allah SWT dan diberi ketabahan.

Tak hanya mendoakan para korban, calon senator beraparas cantik ini langsung mengunjungi ratusan korban  yang ada di Desa Kembang Mertha, Desa Kembang Sari, Desa Amertha Buana dan Desa Amertha Sari, pada Minggu (24/03). “Melihat kondisi mereka, saya sangat prihatin, Santunan moril tak akan cukup mengobati luka mereka,” ujarnya kepada awak media.

Meski tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kata Cherish, ratusan rumah mengalami kerusakan, bahkan beberapa warga mengalami trauma atas kejadian ini.“Banyak yang trauma atas kejadian ini, saya berharap mereka diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” harap Cherish.

Pada kesempatan itu, Cherish juga menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima oleh pemerintah Desa setempat. Meski tak seberapa, namun ia berharap, bantuan yang ia berikan, dapat meringankan beban warga.

 

 

Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.