Gadis Ini Terang-terangan Ungkapkan Ingin Jadi Istri ke Dua Sandiaga Uno

0
39
Tiffana

TOTABUAN.NEWS, NASIONAL – Ada momen unik yang terjadi saat Sandiaga Uno berkunjung ke Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3). Salah seorang perempuan yang menyebut namanya Tiffani, membuat geger sebagian besar orang yang hadir di sana. Tidak terkecuali, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

Tiffana menjadi viral lantaran pertanyaan tak biasa kepada Sandiaga Uno. Melansir dari akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Minggu (24/3), perempuan yang tampak mengenakan kemeja putih itu tampak malu-malu saat melontarkan pertanyaan terkait istri kedua Sandi.

“Dijawab dengan jujur ya, Pak,” kata Tiffani.

Selain itu, ia juga berharap agar Sandiaga Uno berkenan menjawab pertanyaan yang dilontarkan untuknya dengan lengkap.

“Boleh enggak, Pak, saya jadi istri kedua Bapak?” lanjutnya kemudian yang disusul dengan tawa.

Mendengar pertanyaan tersebut, warga yang ikut hadir sontak riuh berteriak. Sementara menanggapi hal tersebut, Sandiaga Uno lantas menjawabnya dengan meminta pendapat dari ibu-ibu yang hadir di sana.

“Bagaimana, ibu-ibu?” tanya Sandi.

“Jangan,” teriak ibu-ibu, kompak.

Dengan bercanda calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto itu kemudian melanjutkan jawabannya.

“Yang kedua lebih baik tidak dijawab. Karena kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” jelas Sandi sembari tersenyum.

Sebetulnya, saat itu Tiffani melontarkan dua pertanyaan untuk Sandiaga Uno. Sebelum menanyakan perihal menjadi istri kedua mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Tiffani sempat mengajukan sebuah pertanyaan mekanisme mengelola UMKM jamu tradisional.

Usai video tersebut beredar, sosok Tiffani menjadi banyak diperbincangkan publik. Banyak warganet yang penasaran dengan sosok perempuan tersebut.

Setelah melakukan penelusuran, perempuan tersebut ternyata pemilik akun Instagram @vincentiatiffani. Dalam keterangan profilnya, diketahui bahwa ia adalah salah seorang model yang berdomisili di Yogyakarta. Selain itu, Tiffani juga menuliskan keterangan dirinya sebagai penyiar Radio Kota Perak.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan-tanggapan candaan, baik untuk Sandi maupun Tiffani.

Pemilik akun Instagram @mfauzall, “Buat saya, Pak kalau gak mau mah.”

“Pengennya aku yang nanya gitu. Eh, udah keduluan, Min,” timpal @dewieaminah.

“Pak, kasihin ke saya, Pak @sandiuno. Saya jomblo,” lanjut pemilik Instagram @andythemahoelfy_cf.

Diketahui, kehadiran Sandiaga Uno adalah untuk meresmikan Rumah Siap Kerja di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019). Selain itu, ia juga turut melakukan Pelatiham OK OCE.

 

Sumber : Kumparan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.