Hadiri Pembahasan Pra Musrembang, Ini Kata Andrei Angouw

0
22

TOTABUAN.NEWS-MANADO-Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Andrei Angouw (AA) menyampaikan aspirasinya di pembahasan Pra Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Sulut, yang digelar di Hotel Aryaduta, Selasa (26/3/2019).

Menurut AA, pembahasan Pra Musrenbang diharapkan dapat menjawab dan mengakomodir berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Ada begitu banyak permasalahan yang dihadapi masyarakat. Hal itu saya temukan di lapangan saat bertemu dan bertatap muka dengan mereka,” ujarnya.

Lanjut kata AA, apa yang dikeluhkan masyarakat sebenarnya sederhana, yakni permasalahan sehari-hari.

“Contohnya saja seperti pembangunan di sempadan sungai. Kemudian bencana banjir, apa yang menjadi penyebab dan bagaimana cara penanganannya. Nah, hal-hal seperti itulah yang diharapkan dapat diselesaikan,” sebutnya.

Intinya, AA menegaskan agar pembahasan Pra Musrenbang RKPD, dapat menjawab seluruh aspek yang dibutuhkan masyarakat. Pastinya yang membawa perubahan dan kesejahteraan.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw menjelaskan tentang 7 prioritas pembangunan hingga agenda politik pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan serentak pada 17 April 2019.

Turut hadir, dari Bappenas Direktur Drs Sumedi Andono Mulyo, MA PhD dan sejumlah pimpinan kepala daerah dari kabupaten/kota.

 

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.