Hadiri Pesta Pernikahan, Ini Pesan Ketua DPRD Sulut

0
424

TOTABUAN.NEWS-MANADO- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Andrei Angouw, Sabtu (16/03/19) kemarin, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Perkawinan Anak Dari Pdt Jimmy Suatan di Grand Palace Manado (MGP).

Dalam sambutannya, Angouw kembali menekankan soal betapa pentingnya menjaga stabilitas keamanan dalam menghadapi Pemilu.

Di depan para undangan yang hadir, dirinya juga mengajak agar masyarakat lebih pintar dalam memilih pemimpin serta berdemokrasi.

(Foto )Ketua DPRD Andrei Angouw Memberikan Sambutan

”Masyarakat selalu pintar dalam berdemokrasi dan selalu memilih pemimpin yang benar dan bijaksana. Kalau pemimpin yang benar dan bijaksana, pasti masyarakatnya sejahtera,” ucap Angouw.

Di tambahkan AA (panggilan akrabnya) beliau berharap kepada kedua keluarga baru Kel.Saudale-Suatan untuk selalu menjaga keharmonisan dalam membangun keluarga yang baru dan selalu mengandalkan Tuhan di setiap aktifitas berumah tangga sampai tua.

“Buat keluarga yang baru , salinglah menjaga keharmonisan dalam membangun rumah tangga yang baru kong selalu andalkan Tuhan dalam segala hal sampai oma deng opa”. Tutup Politisi Muda PDI P ini.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.