Hanya Herry Colaoy yang Temui Wartawan

0
118
Herry F Coloay

TOTABUAN.NEWS, KOTAMOBAGU – Aliansi Jurnalis Bolmong Raya, Kamis siang tadi melakukan aksi aksi damai di Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu dan Pengadilan Negeri (PN). Aksi tersebut terkait  mempertanyakan kejelasan perlindungan hukum, terkait kebebasan pers.

Usai melakukan aksi di kantor kejaksaan dan pengadilan, para jurnalis mendatangi Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu yang terletak di Jalan Paloko-Kinalang Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menariknya para wartawan hanya ditemui satu anggota dewan.Yakni anggota Komisi lll, DPRD Kotamobagu, Franky Heri Coloay. “Karena ini yang melaporkan dan dilaporkan sama-sama teman, maka kami akan menampung aspirasi ini, untuk kemudian disampaikan ke Ketua Dewan,” ujar politisi partai gerindra ini.

Herry pun meminta maaf karena teman-teman anggota dewan lain tidak bisa menemui para waratwan saat itu. Hal itu dikarenakan, beberapa rekannya sedang berada di Provinsi untuk pembahasan RPJMD. “Mohon maaf kepada rekan-rekan jurnalis, yang ada disini hanya saya karena ada beberapa anggota DPRD sedang di Provinsi untuk evaluasi RPJMD dan ada juga yang ke Jakarta,” ungkap Herry.

Mendengar penjelasan tersebut para jurnalis langsung keluar gedung DPRD dan langsung menuju Polres Kotamobagu.

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.