Kampanye Perdana Di Manado, Prabowo Kembali Sampaikan Banyak Visi Dan Misi Tanpa Teks

0
24

TOTABUANEWS.COM- MANADO- Calon Presiden no urut dua Prabowo Subianto memilih kampanye perdana kampung halamannya Manado Sulawesi Utara (Sulut),di lapangan ketang baru wonasa kelurahan singgkil minggu (24/03/2019).

Acara yang di jadwalkan pukul 10.00 pagi sengaja di tunda panitia hingga pukul 12.00 mengingat umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

Dihadapan puluhan ribu pendukung dan Partai Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini, mengungkapkan banyak visi dan misi bagi pendukung sama persis di saat debat calon Presiden (Capres) waktu lalu secara lengkap tanpa teks.

“Jika saya di percayakan memimpin rakyat Indonesia, saya akan turunkan harga listrik, saya sudah bertanya kepada pakar-pakar yang saya kumpulkan, saya bertanya kepada mereka bisa tidak kita turunkan harga-harga yang terlalu berat untuk rakyat, mereka hitung-hitung dan mereka melaporkan kepada saya bisa Pak, kita akan turunkan harga listrik segera dalam 100 hari pertama. Saya tanya bisa tidak kita turunkan harga daging, mereka hitung-hitung bisa, kurang dari 100 hari kita bisa turunkan harga-harga daging semuanya. Bisa tidak kita menjaga penghasilan petani dan nelayan naik mereka hitung-hitung bisa Pak, kita bisa menjaga agar harga-harga dan penghasilan petani dan nelayan tidak turun.” Lantang Prabowo.

Putra minahasa ini juga menambahkan bahwa kita harus mempertahankan suku ras, agama, etnis serta tegakkan keadilan dan perangi korupsi, serta memproduksi mobil sendiri, kapal sendiri

“Saya tegaskan disini, perjuangan kita untuk mempertahankan negara pancasila, mempertahankan antara suku, agama, ras kita akan melindungi semua agama, semua suku, etnis, tapi kita harus tegakkan keadilan dan menghentikan korupsi di seluruh Indonesia. Itu tekad kami, dan kami punya program kami yakin Indonesia akan cepat bangkit. ”

“Kami akan punya mobil buatan Indonesia sendiri, kita akan mempunyai pesawat buatan Indonesia sendiri, kita akan bikin kereta api kita sendiri, kapal-kapal kita sendiri, kita ingin menjadi Tuan di negera kita sendiri, kita ingin anak-anak cucu kita punya pekerjaan yang layak, tidak hanya jadi pesuruh, kita ingin anak-anak kita pintar, rakyat sulut sangat menonjol. ” Tutup orang Langowan tersebut.

Di ketahui yang hadir Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Wenny Lumentut, Mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan, Juru Kampanye Hj Amir Liputo (Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut) ,Bobi Daud , Hj Ayub Ali, dan kader kader Partai lain.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.