Ketua Umum PSI : Kita Harus Berjuang Menangkan Jokowi-Amin

0
19

TOTABUAN.NEWS- MANADO- Ratusan pendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut‘menyandera’ sang Ketua Umum Grace Natalie di dalam gedung MCC usai kampanye dialogis partai tersebut, Rabu (27/3/2019) sore.

Sang ketua berparas cantik ini, tak berkutik menghadapi keinginan pandukungnya untuk selfie. Seorang demi seorang dilayani Grace di suatu pojok di lobi MCC. Grace terlihat kegerahan. Keringat deras mengucur dari wajahnya.
Namun senyum manis senantiasa tersungging di bibirnya.

Saking capeknya, ia meminta waktu untuk minum air mineral. Alhasil sejam setelah kampanye berakhir, Grace masih saja melayani permintaan selfie. Begitu Grace turun dari panggung, ratusan pendukungnya langsung menyerbu. Grace seakan tak diberi kesempatan untuk keluar. Massa memepet hingga jalan tersisa hingga jalan tersisa setengah meter.

Pada akhirnya Grace memilih melayani selfie di pojok ruangan itu. “Wah luar biasa, senangnya bisa foto bersama ibu,” kata Bufer, salah seorang pendukung PSI dari Teling.

Natalie sendiri berpesan pada para pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan PSI dan Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi- Amin.

“Banyak yang hanya sebatas kagum tapi tak mau milih, saya harap para pendukung berjuang agar PSI bisa benar dipilih, dan tentunya harus kita menangkan Jokowi-Amin” katanya.

(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.