Prabowo Titip ke Ishak Sugeha, Sampaikan Salam Untuk Masyarakat BMR

0
40

TOTABUAN.NEWS, MANADO – Calon presiden RI Prabowo Subianto melakukan kampanye di Kota Manado tepatnya di lapangan Ketang Baru, pada Minggu (24/03) siang tadi. Sekitar 25 ribu massa pendukung memacetkan jalan utama bandara dan jalan masuk ketang baru.

Dalam orasi Prabowo mengatakan, Manado menjadi pilihan pertamanya untuk kampanye terbuka perdana. “Karena darah yang mengalir di tubuh ini adalah darah Kawanua dari Langoan minahasa,” ujar Prabowo.

Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Ishak Sugeha bersama capres Prabowo

Sehingga kata Prabowo, tidak mungkin dia akan mezolimi umat non muslim dan pro radikal. “Jika ada yg mengganggu dan merongrong Pancasila, maka saya paling di depan untuk melawan,” kata Prabowo dalamorasi kampanyenya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu Ir Ishak Sugeha yang turut hadir dalam kampanye itu, mengatakan ada titipan salam dari capres Prabowo untuk rakyat Bolmong Raya (BMR).

“Karena beliau yakin Prabowo – Sandi insha allah akan menang di wilayah BOLMONG Raya. Sehingga dia menyampaikan permohonan maaf tidak bisa kampanye di Kotamobagu karena waktu sangat terbatas,” ujar Ishak.

Hal itu kata Ishak, disampaikan langsung oleh Prabowo kepada dirinya di ruang VVIP Bandara Samrat Manado.

 

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.